Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digelar Dua Kali

Jum'at, 30 November 2018 - 20:07 WIB
Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digelar Dua Kali
Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digelar Dua Kali
A A A
NEW DELHI - Upacara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dipastikan digelar dua kali. Pasangan beda usia 12 ini bakal mengikat janji suci akan melakukan pernikahan sesuai dengan tradisi masing-masing. Mereka akan menggunakan upacara Hindu dan Kristen.

Setelah menjalani rangkaian pernikahan di India, Priyanka dan Nick juga akan kembali merayakan pernikahan mereka di New York, Amerika Serikat. Seorang sumber mencatat bahwa pasangan itu mengadakan makan malam selamat datang untuk para tamu di India pada Kamis (29/11/2018) dan melakukan Sangeet, perayaan pra-pernikahan tradisional pada Jumat (30/11/2018) waktu setempat.

Dilansir US Magazine, Priyanka dan Nick memulai perayaan pernikahan pada Rabu (28/11/2018) di Mumbai dengan upacara Puja tradisional di rumah keluarga Chopras untuk menghormati acara yang akan datang secara agama. Joe Jonas dan tunangannya, Sophie Turner tiba di India dua hari sebelum upacara Puja.

Sedangkan saudara Nick lainnya, Kevin Jonas sedang dalam perjalanan ke kampung halaman Priyanka bersama istrinya, Danielle Jonas. Danielle sebelumnya terlihat absen dari pesta bujang adik iparnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)